Kamis, 16 Maret 2017

5Destinasi Unik di Jogja yang Masih Tersembunyi. Yang Buat Liburanmu Lebih Seru !!

Air Terjun Gedad


Air Terjun Gedad merupakan tempat yang belum banyak orang tau, namun air terjun ini sangat instagrammable. Air Terjun ini berada di Dusun Gedad, Desa Banyusoco, Kecamatan Playen yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir oleh para traveller. Memang Gunung Kidul Kidul diibaratkan seperti cuilan surga di Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain barisan-barisan pantai dan gua, saat ini Air Terjunnya yang sedang primadona.
Let's Go There !

Curug Gede


Patuk, Gunung Kidul, mungkin beberapa tahun terakhir ini sangat terkenal denga Gununga Api Purba Nglanggerannya. Namun saat ini Patuk Gunung Kidul sedang hits dengan Curug Gede. Curug Gede ini yang akan menyaingi Air Terjun Sri Gethuk. 

Saung Bambu Pakem


Bagi kamu yang sangat menyukai arsitektur dengan ornamen bambu, maka Saung Bambu Pakem ini sangat cocok. Memang letaknya sangat jauh, Saung Bambu ini terletak di bagian utara Jogja tepatnya di Pakem, Tebonan Harobinangun, Harjobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.  Walaupun jauh, namun kamu akan mendapatkan hasil foto yang bagus dan keren. Jadi bukan masalah bukan?

Luweng Sampang


Serasa pesona Jogja tidak pernah habis, terutama di Gunung Kidul Yogyakarta.  Selama ini Gunung Kidul sangat terkenal dengan keindahan pantai-pantainya, namun saat ini sudah ditemukan surga baru Gunung Kidul yaitu Luweng Sampang. Luweng Sampang terletak di Jl. Juminahan, Sampang, Gedang Sari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Buat yang penasaran gimana keindahan surga baru di Gunung Kidul bisa langsung ke Luweng Sampang.

DolanDeso Boro


Desa ini merupakan desa wisata yang sangat mengandalkan pemandangan yang indah. Disini kamu juga bisa melakukan aktivitas seperti outbound dan camping. Didesa ini kamu juga bisa menikmati hijaunya hamparan sawah, pemandangan yang asri serta udara yang sangat sejuk.

Jadi tunggu apalagi ? Nikmati liburanmu dengan mengeksplore wisata-wisata baru di Jogja !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5Jejeran Pantai Jogja yang Menyuguhkan Panorama Indah

Banyak wisata-wisata alam di Jogja yang menyuguhkan panorama indah seperti jejeran pantai-pantai di Jogja. Berikut beberapa jejeran pa...