Selasa, 27 Desember 2016

Sensasi Kopi Joss di Yogyakarta



Sensasi menikmati kopi arang dengan ditemani sego kucing ataupun sego singa di pinggiran jalan tak kalah menarik untuk dijadikan tempat nongkrong ataupun bersantai bersama rekan ataupun keluarga. Tempat ini yang biasa disebut dengan angkringan, tempat dimana para mahasiswa, seniman, blogger, tukang becak berkumpul. Kopi joss, sego kucing dan sego singa merupakan makanan yang sangat favorit.




Kopi Joss
Apa keunikan dari kopi joss ? kopi panas yang langsung dicampur dengan arang panas yang memberikan sensasi dan kenikmatan tersendiri, khas Yogyakarta. Apa istimewanya sego kucing? keistimewaan sego kucing itu sendiri karena porsi nasi yang kecil dan harganya yang sangat terjangkau mulai dari Rp 1.000,-.
 Sambal terinya yang pedas dan spesial menghadirkan rasa khas bagi para pecinta kuliner pedas. Lalu bagaimana dengan sego singa? sego singa cocok untuk bagi para pecinta sego kucing namun dengan porsi 2x lebih banyak dari sego kucing.



Apabila anda berkunjung ke Yogyakarta silahkan mencoba, jangan khawatir untuk menikmati rasa dan keunikannya tidak akan menguras kantong. Cukup berbekal Rp 10.000,- kamu sudah kenyang ditambah dengan sejumlah lauk tambahan seperti, sate keong, telur, tahu, tempe goreng maupun bacem ditambah dengan segelas kopi joss yang membuat suasana semakin pas untuk menikmati kota Yogyakarta. Suasana dimana semua kelompok masyarakat berbaur menjadi satu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5Jejeran Pantai Jogja yang Menyuguhkan Panorama Indah

Banyak wisata-wisata alam di Jogja yang menyuguhkan panorama indah seperti jejeran pantai-pantai di Jogja. Berikut beberapa jejeran pa...