Jumat, 30 Desember 2016

Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Recomended

Tak bisa dipungkiri bahwa Yogyakarta adalah tujuan tempat wisata di Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara. Biaya hidup yang murah serta keunikan yang membuat daya tarik tersendiri di Yogyakarta bagi para wisatawan. Banyak sekali pilihan wisata di Yogyakarta seperti, wisata keluarga, wisata budaya, wisata kuliner dan lain-lain.

Berikut tempat wisata keluarga di Jogja

1. Kids Fun


Kids fun merupakan wahana yang sangat menarik, keuntungan bermain di Kids Fun ini adalah hanya dengan membeli 1 tiket, maka pengunjung mampu menikmati wahana yang ada di Kids Fun seperti arena mandi bola, jet rider, perahu grand canyon,dll.
1. Tiket masuk taman bermain :
    anak-anak usia ( 2-13 tahun ) Rp 55.000,-
    dewasa usia ( diatas 13 tahun ) Rp 45.000,-
2. Tiket masuk kolam renang aqua plash :
    anak-anak dan dewasa Rp 25.000,-
3. Tiket masuk kolam renang dan taman bermain :
    anak-anak usia ( 2-13 tahun ) Rp 69.000,-
2. Gembira Loka


Di Yogyakarta juga ada kebun binatang yang luas dan tak kalah bagusnya dengan kebun binatang di kota besar lainnya. Di gembira loka terdapat binatang-binatang seperti gajah, buaya, burung, dll. Gembira Loka sendiri juga mempunyai tempat yang hijau dan rindang yang digunakan sebagai habitat para hewan-hewan yang ada di Gembira Loka. Untuk harga tiket masuknya sendiri Rp 20.000,- ( hari biasa ), Rp 25.000,- ( hari libur ). 

3. Taman Pintar


Taman Pintar merupakan, salah satu wahana bermain sekaligus belajar untuk anak-anak. Taman pintar ini bisa dinikmati oleh anak-anak yang belum sekolah hingga anak-anak usia sekolah menengah untuk memperluas dan mempendalam pelajaran sains di sekolah melalui pengamatan langsung. Harga tiket masuk ke area Taman Pintar Jogja (non rombongan) untuk anak-anak adalah Rp.10.000 dan dewasa Rp.18.000. Harga tersebut belum termasuk tiket untuk menikmati wahana permainan yang ada di dalamnya. Apabila ingin menikmati berbagai wahana maka ada biaya tambahan untuk menikmati wahana

Selain tempat wisata keluarga, masih banyak wisata lain di Yogyakarta yang menarik untuk dikunjungi. Yogyakarta juga sangat terkenal dengan wisata alamnya yang sangat banyak dan sangat menarik untuk di explore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5Jejeran Pantai Jogja yang Menyuguhkan Panorama Indah

Banyak wisata-wisata alam di Jogja yang menyuguhkan panorama indah seperti jejeran pantai-pantai di Jogja. Berikut beberapa jejeran pa...