Senin, 26 Desember 2016

Kecantikan Alam Kalibiru Yogyakarta



Bagi anda yang sangat menyukai alam, Kalibiru merupakan salah satu jawaban dari rencana perjalan yang anda buat. Kalibiru memang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat.
Pesona Kalibiru ini sangat menarik banyak kalangan, dengan keindahan yang disuguhkan membuat banyak orang penasaran dengan keindahannya. Keindahan Kalibiru mampu menghilangkan penat dari kegiatan sehari-hari. Dengan suasana alam yang sangat asri sehingga membuat anda merasa sangat rileks.

Kali Biru Yogyakarta
Kali Biru kulon progo memiliki ikon pemandangan yang sangat indah yaitu waduk sermo. Panorama waduk sermo dari kalibiru ini memberikan kesan kemegahan tersendiri. Waduk sermo yang terlihat seperti danau dari wisata ini, hal ini yang sulit dilupakan oleh para pengunjung yang pernah berkunjung ke wisata yogyakarta ini, dengan ditemani  udara yang segar membuat suasanya menjadi lebih hidup.
Ikon yang sangat digandrungi di wisata alam Kalibiru ini adalah rumah pohon yang letaknya di puncak pohon. Rumah pohon bisa diakses menggunakan flying fox, apabila takut menggunakan flying fox bisa diakses dengan naik tangga yang sudah ada dipohonnya hanya sekitar kurang lebih 5 meter.
Banyak orang yang berfoto serta mengabadikan momen di rumah pohon, dengan menaiki rumah pohon pemandangan indah waduk sermo akan terlihat sangat jelas. Jadi sangat cocok untuk menjadikan moment yang sangat berkesan.
Untuk masuk ke wisata Kalibiru pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 5.000, untuk menikmati foto di menara atas pohon akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10.000 harga tersebut akan diimbangi dengan pengalaman yang sudah anda diapatkan di Kalibiru ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5Jejeran Pantai Jogja yang Menyuguhkan Panorama Indah

Banyak wisata-wisata alam di Jogja yang menyuguhkan panorama indah seperti jejeran pantai-pantai di Jogja. Berikut beberapa jejeran pa...