Selasa, 27 Desember 2016

Keindahan Sunset Candi Ratu Boko Yogyakata


Banyak saat ini wisata Yogyakarta yang menyuguhkan keindahan alam berupa tempat untuk menikmati sunset.  Petilasan Candi Ratu Boko ini adalah salah satu dari 3 tempat terbaik untuk menikmati sunset di Yogyakarta. Dua tempat lainnya adalah Gunung Api Purba, Pantai Indrayanti. 

Candi Ratu Boko ini terletak di desa Bokoharjo, letaknya sekitar 3km dari CandiPrambanan. Reruntuhan bekas bangunan ini seakan bangkit kembali dan bermetamorfosis dengan pantulan cahaya yang tampak berwarna jingga, apabila Candi Ratu Boko sedang sepi maka akan menambah suasa yang romantis. 
Candi Ratu Boko telah lama menjadi tempat terbaik para fotografer sebagai tempat untuk mengabadikan sunset. Sebagian kota Yogyakarta sangat telihat jelas dan indah dari petilasan tersebut.Keindahan alam juga terlihat dengan berjalan sedikit naik dari tempat pembelian tiket dan mengarahkan pandangan sedikit ke arah kirih atau mengarah ke sisi perbukitan.

Waktu terbaik untuk menikmati sunset sekitar jam 17.00, karna pada saat pukul jam 17.00 matahari mulai turun, siluet terbaik pun kisaran jam 17.00-17.30. Dengan begitu saat waktu tersebut adalah waktu terbaik para pecinta fotografer untuk mengabadikan moment tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5Jejeran Pantai Jogja yang Menyuguhkan Panorama Indah

Banyak wisata-wisata alam di Jogja yang menyuguhkan panorama indah seperti jejeran pantai-pantai di Jogja. Berikut beberapa jejeran pa...